Persiapan H.U.T SMAKER

Selasa, 30 Maret 2010
Serangkaian acara untuk menyambut HUT SMAKER .
Semua yang siswa kini sedang gencar-gencarnya mempersiapkan diri mulai dari latihan untuk posesi, dance,band,pembawa acara, persiapan bagi finalis PPS 2010 dll..
Pada tahun ini HUT SMAKER di laksanakan sedikit lebih meriah dari tahun sebelumnya"ujar salah satu Bapak Guru SMAN1 KERTOSONO"
Sebelum acara puncaknya kami segenap warga SMAKER mengikuti Jalan Santai Berhadiah yang diadakan Smaker sendiri pada hari Kamis tanggal 1 April ,kemudian tanggal 3 merupakan acara Puncak di sini ada berbagai macam pertunjukan, ada Band, Grand Final PPS 2010 , dll.
Dan menurut kabar-kabar yang saya dengar para bapak-ibu guru akan unjuk gigi, tampil menghibur siswa-siswi SMAKER .,Selain itu saya dapat kabar dari teman akan ada satu bintang tamu yang spesial..(masih dirahasiakan)

dan adalagi satu tamu spesial yang tak di rahasiakan lagi yaitu Bapak Wakil Bupati Nganjuk insyaallah akan datang dalam Puncak HUT SMAKER dan akan meresmikan 5 ruang baru untuk ekskul
yang ada di SMAKER.

Acara HUT SMAKER tidak berhenti sampai disini saja. Pada hari Senin tanggal 5April ada upacara untuk HUT SMAKER ,,upacara ini beda dengan upacara - upacara hari senin sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Unund Blog's © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates