Sekolah Ku

Jumat, 26 Maret 2010
" SMA NEGERI 1 KERTOSONO "
Itulah Sekolah ku, sekolah yang sangat di impi-impikan oleh semua siswa-siswi seKab. Nganjuk
Sebetulnya kalau di tinjau dari segi fisik sekolah ini tidak terlalu bagus , yang membuat seluruh Pelajar di Nganjuk tertarik adalah Sekolah ini mendapat Nama sekolah yang Terfavorit di Nganjuk terutama di wilayah Kertosono dan sekitarnya, Siswa-Siswi SMAKER di sudah mendapat predikat baik di mata masyarakat Kertosono dan sekitarnya karena Rata-Rata seluruh siswanya pintar-pintar dan banyak alumni SMAKER yang Succes,
selain itu SMA NEGERI 1 KERTOSONO ini atau biasa di sebut SMAKER adalah sekolah Mandiri, dan kabar-kabarnya akan menjadi SBI (Sekolah Bertaraf Internasional) saat ini SMAKER di tunjuk untuk mewakili Nganjuk sebagai Sekolah Adi Wiyata dan sekarang masih dalam proses penilaia .
Di SMAKER juga banyak EKSKUL-EKSKUL kerenz nggak kalah deh sama sekolahan yang ada di daerah Ibu Kota ..
ada : ICT (Information , Comunication,and Tekhnologi), Basket, Futsal,Volly ,Bulu Tangkis,Pramuka,Cagaskara,PMR(Plang Merah Remaja),Osis,Genesis,SKI(Sie Kerohanian Islam),Tapak Suci,Kempo, Music,dan masih banyak lagi deh..........
di sekolah ku juga ada Bimbingan Olimpiade..Olimpiade apa aja ada..
Disini lah aku menuntut ilmu , bersosialisasi dengan teman dan guru..
Oh, ia di sekolah ku jurusannya lengkap loh ada kelas IPA,IPS.dan BAHASA tapi mulai tahun ini (angkatanku)  kelas BAHASA di hapuskan karena sedikit peminatnya , tapi kata guru-guruku kalau nanti kelas Bahasa peminatnya banyak kelas Bahasa nggak jadi di hapus..

emm,,,inilah sekolah ku cukup sekian ya info tentang sekolah ku..........kalau ada info baru akan aku UPDATE lagi. oK?!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Unund Blog's © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates