Hari Terindah part 1

Kamis, 01 April 2010
Hari, Kamis 1 April 2010 
SMA Negeri 1 Kertosono mengadakan Jalan Santai untuk memperingati HUT SMAKER,
Jalan Santai di mulai pukul 7 dan selesai sekitar pukul 11.30 WIB,
Setelah jalan santai ada pengundian hadiah bagi mereka-mereka yang beruntung
dan alhamdulillah saya mendapat kan Payung .
hadiahnya banyak banget deh ..ada voucher GRATIS ke KOPSIS senialai 5000, kaos kaki,ikat pinggang,payung, tempat pensil,flash disk,tv 14 in,kipas angin,dll, hadiah utamanya sepeda .

hemm anda tertarik?? sayapun juga tertarik??
acara ini berlangsung dengan meriah dan bahagia ,ada hiburannya juga loh, yaitu electone saya kurang suka karena nyanyi'an yang di bawakan dangdut semua.
Tapi tak apalah sepertinya kakak kelas ku dan teman-teman yang lain sangat menikmati acara ini semua berjoged sesuka hati ketika electone dimainkan.
Pokoknya kemarin itu hari yang sangat indah...untuk sekolahku begitu juga dengan ku..
karena kemarin juga pengumuman pemenang SINICTO ,lomba blog yang diadakan ICT khusus untuk anak SMAKER kelas X dan XI .
Wah, saya nggak nyangka Blog saya ini dapet juara II..(senang mode:ON)
tapi ada sedihnya juga, setelah pulang sekolah aku mendadak Flu berat..haduh nggak enak banget rasanya makan , minum pun  berasa tak enak.
sekian dulu cerita ku........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Unund Blog's © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates