TIMNAS Meraih Mimpi

Senin, 20 Desember 2010

Final sudah di depan mata,para suporter sangat berambisi menyambut kemenangan timnas yang telah diraihnya saat ini, bisa di bilang timnas sekarang sedang naik daun dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.
Mulai dari anak jalanan,petani,guru,dokter,anggota DPR,bahkan Pak.Presiden SBY pun sangat menikmati perfomance Timnas saat berlaga di Semi Final kemarin(Gelora BungKarno/Jkt). Skor 1-0 atas Filipina ini yang mengantarkan Indonesia mendapatkan tiket laga di Final lawan Malaysia. Ketika Timnas berhasil lolos di babak penyisihan dan kerap memenangkan pertandingan kita rakyat kecil serasa terhibur dan merasakan inilah kemerdekaan yang sesungguhnya. Di saat Hakim gemar mengetukan palu untuk Koruptor,telinga panas tiap hari mendengar berita bencana,kematian,gayus,dll. Ketika berita Timnas menghiasi layar kaca kitapun merasa larut dalam euforia kemenangan Timnas.
Inilah Mimpi Kita mimpi rakyat Indonesia..setalah lama berita Timnas tenggelam kini muncul dengan sejuta pesona. Mestinya kita harus meniru semangat Timnas saat berlaga maksimal untuk mengharumkan negeri ini,semestinya kita bersatu tak ada perbedaan status,semestinya kita sebagai anak muda stop kenakalan wujudkan Mimpi-Mimpi Indonesia,semestinya para Koruptor itu tobat, dan sekarang bukan hanya kata Semestinya tapi Harus.

1 komentar:

mia aswari mengatakan...

wah,, dirimu suka bola juga??

hm.. aku gak tahu apa-apa! gak ikutan ah,... hehe

Posting Komentar

 
Unund Blog's © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates