Catatan Liburan ku.

Selasa, 13 Juli 2010
Sabtu,27 juni 2010
aku pergi ke Pare ke rumah saudara ku, di  perkebunan kopi tempat nya dingin sekali seperti di Malang.
yang aku suka di sana banyak penduduk yang bermata pencaharian sebagai tukang susu perah. sapinya gendut -gendut lucu sekali. setiap hari aku minum susu sapi waahh enaak nyaa........
di tambah dengan suasana nya yang sejuk dan udara bersih nggak seperti di kertosono , meskipun kertosono ini hanya kecamatan bukan kota besar tapi udara di kertosono ini sudah tidak begitu sehat banyak terkontaminasi asap-asap kendaraan.

Berlanjut ke ==> 2 juli 2010 Goes To JoGJA
nah,liburan paling menyenangkan yaa d Jogja ini...
aku berangkat dari rumah sekitar pukul.13.30 WIB, sampai di Klaten pukul 19.45 sebelum mekanjutkan perjalanan ke jogja aku tidur dulu di rumah tante aku. besok paginya baru ke jogja.
waktu di jogja...huuh macetnya minta ampun deh! karna waktu aku ke sana barengan ama pembukaan Muktamar 1 Abad.
malamnya aku maen ke alun-alun kidul wiiih ruame apa lagi ini malam minggu...
di alun-alun kidul ada penyewaan sepeda triple ada yg double juga..
sepedanya tuh nyambung-nyambung pasti kalian semua udah tau..seru benged muter-muter alun-alun yang ruame and padet waktu itu.
habis capek muter-muter perjalanan berlanjut ke pabrik bakpia pathok 25
meskipun udah malam banged di pabrik nya ini masiih rame pengunjungnya...
langsung aja ya...mnggu pagi ==> perjalanan berlanjut ke Taman Pintar ,

di Taman pintar ini banyak permainan yang di buat berdasarkan rumus-rumus fisika seruu daah..jadi tambah pintar berkunjung ke Taman Pintar.
Taman Pintar ini deket ama Shopping ,
Shopping ini tempat di jualnya buku..sO semua ruko di sini semuanya toko buku dari buku-buku lama dab  bekas sampe' buku-buku yang baru terbit.Buat kalian yang kutu buku pasti suka jalan-jalan ke sini.

Dari Shopping menuju pasar Bringharjo,
Di Sinilah tempatnya ibu-ibu dan remaja cewek menghambur-hamburkan uang(khusus Shop Holic)
Mulai dari batik yang harga nya murah sampe' yang paling mahal ada di sini..

Malang,6 Juli 2010
tour bersama JAHANAM(Jaringan Holigans Sepuluh Enam)
Kami berangkat ke Malang dari SMAKER jam 7.00
tujuan              :  1.Waduk Selorejo
                          2.Cuban Rondo
                          3.BNS (Batu Night Spetacular)