HUT POMOSDA KE-15

Jumat, 16 Juli 2010 Label:

Untuk memperingati HUT POMOSDA yang ke-15,POMOSDA mengadakan serangkaian acara menjelang HUT,misalnya: lomba bulu tangkis,lomba blog,festival music religi,lomba cerdas cemat,gelar produk,lomba memancing,english contest,dan lomba drumband.
Selain megadakan berbagai macam lomba 4hari sebelum puncak acara yang dimulai sejak tanggal 15Juli ada beberapa stand bazar yang bertempat di Balairung POMOSDA di buka sekitar pukul 08.00-22.30 WIB.
Dari berbagai stand bazar yang ada beberapa diantaranya menarik perhatian saya.
Seperti:Stand yang menjual Ketela raksasa awalnya saya berfikir harga ketela ini mahal karena langka dan jarang di jumpai di pasar tapi ternyata ini hanya sebagai hiasan saja , tidak untuk di jual.
ket: ketela ini merupaka hasil stek,tumbuh hanya 2thn sekali ada juga yang 1 thn sekali. Ujar Elvan penjaga stand E4.
Tidak hanya ketela raksasa yang ada di Stand E4, tetapi juga menjual jeruk bali,beras,beras merah dan cengkeh. Harga Jeruk Bali sekitar 6500-8000.
Berlanjut ke Stand M-16.                                                                                        
Di Stand M-16 ini menjual alat-alat ,masak seperti Sendok nasi, dan sutil.
Uniknya alat tersebut terbuat dari kayu jati yang diolah sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan lebih halus, Ujar Irwan siswa Kelas XI penjaga Stand Bazar.

                                                                                                                                                                                  
  Tidak hanya Stand M-16 saja yang menjual alat dari kayu Stand lainnya pun juga ada ada yang menjual alat dari kayu tetapi di Stand yang satu ini alat-alatnya lebih unik lagi misalnya: ada alat pijat untuk punggung bahannya terbuat dari  kayu akatia, ada juga tempat tidur bertingkat,telnan untuk memotong daging dan meja kecil yang sering di gunakan untuk membaca AL-Qur'an. 
Stand ini adalah Cabang Malang MB: U.D Mebel Wijyanti.


Ada juga Stand yang menjual PIN dan Gantungan Kunci ,
mereka tidak hanya menjual saja tetapi juga menerima pesanan
jika ada pengunjung yang tertarik dan berminat untuk memesan
PIN yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.
Harganya pun relatif murah untuk per biji nya PIN kecil berharga 2500,
 ukuran tanggung 3500 ,dan yang besar 6500. Ujar kak.Handoko selaku pendesaign PIN.


Di Bazar ini beraneka barang-barang yang di jual, tidak jauh dari Stand PIN, mata saya tertuju pada Stand yang Menjual Meja dan Vas Bunga yang terbuat dari Marmer. Setelah saya bertanya-tanya kepada penjaga Stand ternyata Marmer ini Cabang dari Tulungagung dan harganya wauw.. relative mahal meja Marmer harganya sampai 15 juta.
Tapi harga  ini sebanding dengan khualitasnya yang bagus.



Buat kalian yang mengunjungi Stand Bazar ini nggak akan rugi karena produk-produk yang ada di setiap Stand bagus-bagus sekali baik dari segi kualitas maupun bentuk fisik barangnya.

Khusus buat ibu-ibu berkarier ada juga Stand yang Menyediakan keperluan anda dalam mempercantik penampilan,seperti di Stand E1 yang menjual Sepatu dan Tas yang terbuat dari Kulit, Stand E1 merupakan cabang dari Maospati .
Kata Anshori si penjaga stand “Semua Tas dan Sepatu ini asli dari Magetan, bahkan sampai tanggal 16 Juli sudah terjual ± 20 pasang sepatu dan beberapa Tas."


Tidak ketinggalan juga buat para pecinta Batik di Bazar ini juga ada Stand yang menjual batik-batik yang indah. Ada batik tulis,ada juga batik cap.
Harganya pun lumayan mahal menurut saya, untuk batik tulis asli yang paling bagus dan berkualitas tinggi Harganya 600.000  








Tidak hanya kain batik di sini juga baju batik untuk pria 
harga yang paling murah 110.000






Dari serangkaian acara menjelang HUT POMOSDA juga di adakan jalan santai bersama Bu Krim, jalan santai ini tidak hanya dari kalangan intern siswa POMOSDA saja,tetapi warga sekitar pun juga boleh mengikuti jalan santai.

Selain jalan santai malam harinya juga diadakan pentas seni festival music religi .
Untuk tanggal 19 Juli ini merupakan tanggal yang dinantikan karena tanggal 19 merupakan puncak HUT POMOSDA yang dimeriahkan oleh artis ternama ada Ratna Rizty,Evitamala,dan Widy ‘Hello’,dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang di adakan POMOSDA akan di serahkan malam 19 Juli.
Selain itu pada puncak HUT POMOSDA  di hadiri ribuan undangan baik jemaah dari Jawa Maupun dari luar Jawa. 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhhh sip dah artikel na....

sukses trus....^^
ganbate

hehehe

It's My LIFE mengatakan...

weew... kemarend mpek jam berapa dhek?//?
aq nuw ngncer pin.e,,, tapi g ndu duet..wakakakakaka

Posting Komentar

 
Unund Blog's © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates